Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista,- Penyakit kista merupakan penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Kista sendiri berbentuk seperti benjolan yang berisi cairan yang berada di dalam indung telur. Penyakit kista juga tergolong penyakit yang menurun, apabila ibu atau nenek Anda menderita kista, kemungkinan Anda akan terkena dampaknya.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit KistaKista tidak hanya bisa berkembang di tubuh dan indung telur atau ovarium wanita saja, tetapi kista juga bisa tumbuh di otak, usus, kulit, kornea mata, dan paru-paru. Salah satu penyebab penyakit kista adalah polusi udara atau debu. Dioksin dari asap pabrik kendaraan bermotor dapat menyebabkan turunnya daya tahan tubuh seseorang yang dapat memicu tumbuhnya kista.
Selain karena faktor polusi, kista juga dapat tumbuh dan berkembang karena asupan makanan yang tidak sehat. Makanan yang terlalu banyak lemak tidak mampu pecah dalam proses metabolisme sehingga hormon testoteron menjadi meningkat pada wanita.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Ada beberapa makanan yang menjadi pantangan bagi penderita kista. Berikut adalah pantangan makanan bagi penderita penyakit kista yang harus dihindari:

  1. Sayuran
    Tidak semua sayuran baik untuk dikonsumsi penderita kista, misalnya tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai. Jika Anda menderita penyakit kista sebaiknya menghindari jenis sayuran ini. Karena tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker, sedangkan sawi putih dan kangkung dapat mengurangi efektivitas kerja obat, serta cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga dapat menuurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  2. Buah-buahan
    Buah yang harus dihindari penderita kista adalah buah durian, lengkeng, alpukat, nangka, anggur, duku dan nanas. Lengkeng dan nangka mengandung zat yang mampu mengembangkan sel kanker. Sedangkan buah durian, alpukat, nanas, duku, dan anggur mengandung gas dan alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.
  3. Makanan Seafood
    Bagi penderita penyakit kista harus menghindari makanan seafood seperti udang, kepiting, kerang, cumi, lobster karena mengandung kolesterol yang cukup tinggi. Hal ini dapat menyebabkan pertumbuhan dan perkembangan penyakit kista dan mengancam peredaran darah menjadi tidak lancar.
  4. Daging Tinggi Kolesterol
    Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun, bagi penderita kista sebaiknya menghindari daging berkolesterol tinggi seperti daging sapi, daging kambing, daging kerbau dan jeroannya. Perlu Anda ketahui, Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  5. Daging Unggas
    Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obatan kimia yang disuntikan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang disuntikan pada unggas mempunyai pengaruh yang buruk untuk kesehatan manusia.
  6. Makanan yang Diawetkan
    Makanan yang mengandung bahan pengawet seperti mie instan, MSG dan bahan makanan kalengan memiliki kandungan zat kimia yang akan memberikan buruk bagi tubiuh dan harus dihindari oleh penderita penyakit kista. Karena makanan ini akan memperparah penyakit kista. Bukan hanya penderita kista saja, tetapi bagi yang sehat juga harus menghindari makanan ini.
  7. Junk Food dan Makanan yang Digoreng
    Makanan siap saji ini banyak digemari oleh sebagian orang dan banyak di jual dipasar atau di pusat perbelanjaan. Penderita kista tidak boleh makan makanan junk food dan makanan yang digoreng karena makanan tersebut mengandung banyak lemak yang akan memperparah penyakit kista.
  8. Minuman Beralkohol dan  Bersoda
    Jenis minuman beralkohol dan bersoda tidak hanya memberikan efek buruk bagi penderita kista tetapi orang yang sehat juga akan terkena dampak buruk bila mengkonsumsi jenis minuman ini. Konsekuensi bagi penderita penyakit kista bila meminum minuman ini adalah penyakitnya akan semakin parah dan susah untuk disembuhkan.

Itulah informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita penyakit kista yang harus dihindari. Biasakanlah mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami, serta perbanyak minum air putih agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Jika Anda ingin sembuh dari penyakit kista dengan cepat secara alami, kami sarankan obat kista QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang emas yang sudah teruji klinis dan multikhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah mendapatkan lisensi Halal dari MUI.

Cara Membeli Obat Herbal Kista “QnC Jelly Gamat” Ketikan sms:

QBUK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi harga dan pemesanan lebih lengkap KLIK >> Cara Mengobati Kista

Semoga informasinya bermanfaat, salam sehat..

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Leave a comment